Kamis, 25 Oktober 2012

4 Kombinasi Warna Cat dinding yang Tren di Tahun 2012

Kawan, tampaknya tren warna 2012 sangat berbeda bila dibandingkan tahun kemarin. Jika tahun 2011 mengandalkan warna-warna berani, tahun ini, warna-warna alam yang natural, segar, menenangkan dan menyejukkan mata sangat mendominasi.

Tunggu dulu! Bukan berarti Anda terjebak dengan warna yang itu-itu saja. 4 kombinasi warna yang terinspirasi oleh alam dari Dr. P kali ini bisa mengubah mindset Anda tentang warna-warni natural yang membosankan. Aplikasikan warna-warna ini pada dinding rumah dan buat hunian Anda se-asyik mungkin!

Blue sky's the limit
Pernahkah Anda melihat indahnya langit biru yang cerah dan berkata “Wow! The sky's bright!”. Kalau begitu, mengapa tidak 'memindahkan' birunya langit dan cerahnya awan ke dinding interior rumah Anda.

Always look at the sunny side of everything
Tidak selamanya warna mencolok terlihat norak. Anda dapat bereksperimen dengan kombinasi warna oranye ini untuk cat dinding, agar ruang tamu lebih terkesan ceria dan asyik.

Tale from the forest
Berjalan di bawah rimbunan pohon tentu sangat menyejukkan bagi mata. Kombinasi warna-warni ini dapat membawa nuansa tropis di salah satu interior rumah Anda.

Violet mountain
Warna ungu, jika diaplikasikan pada dinding rumah akan menambah kesan anggun. Entah sebagai aksen atau warna dominan, kemewahan yang dibawa oleh perpaduan warna ini akan membuat tampilan rumah Anda semakin elegan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar