Kamis, 03 Mei 2012

HAL MAR Sanitary


Hal Mar sebagai produsen saniter yang telah berpengalaman dengan kualitas produk yang telah diakui secara internasional sebagai produsen saniter Cultured Marble pertama di Indonesia yang mendapatkan sertifikasi ISO 9001. Dengan komitmen melayani konsumen di berbagai kota besar di Indonesia, Hal Mar mengembangkan Showroom Utama di Jakarta, Surabaya, Bandung dan Bali dengan memposisikan diri sebagai leader di bidang sanitary Cultured Marble (marmer sintetis).




Production Process



Project Portfolio

Berbagai project prestigious telah mempercayai Hal Mar sebagai saniter pilihan untuk perumahan dan project mereka. Dengan memposisikan Cultured Marble Saniter sebagai saniter pilihan untuk segmen menengah-atas, Hal Mar berkomitmen pada service yang handal dengan kinerja professional untuk kepuasan konsumen yang menyeluruh.

Foreign Affiliate
Dengan pengalaman dan kualitas produk yang prima, Hal Mar telah diakui secara internasional dengan mendapatkan lisensi dari Disney® dan Sanrio® untuk memakai design character mereka di produk saniter Hal Mar. Dengan bekerjasama dengan partner kami tersebut, saniter Hal Mar menjadi pilihan yang istimewa untuk segmen usia muda.

By Halmar website

Tidak ada komentar:

Posting Komentar