Senin, 30 April 2012

ELT



PT. Pancamas Elite didirikan tahun 1987 di Malang, Jawa Timur. Selama tahun 1987-1997 merupakan perusahaan patungan dengan Taiwan yang memberikan support teknologi terhadap seluruh proses produksi.
Sejak awal tahun 1998 hingga saat ini, PT.Pancamas Elite menjadi perusahaan lokal dengan tetap mengadopsi teknologi Taiwan.

Seiring dengan meningkatnya permintaan produk dan pasar yang semakin kompetitif, di tahun 2000, PT.Pancamas Elite mendirikan kantor di Jakarta. PT. Pancamas Elite adalah manufacture dan principal dari die casting product dengan merek ELT. 



Dengan menerapkan sistem produksi berstandard internasional dikombinasikan dengan penggunaan bahan baku pilihan menghasilkan produk dengan mutu tinggi dan konsisten dari waktu ke waktu. Perpaduan antara high performance dan everlasting model akan memberikan kepuasan yang selalu dalam genggaman Anda.

Lahir dan tumbuh dari pabrik yang mengedepankan kualitas pada setiap proses yang dijalankan, yang menjunjung tinggi arti presisi dan berkomitmen terhadap daya tahan dan kinerja suatu produk.
Dengan menerapkan sistem produksi berstandard internasional dikombinasikan dengan penggunaan bahan baku pilihan menghasilkan produk dengan mutu tinggi dan konsisten dari waktu ke waktu.
Perpaduan antara high performance dan everlasting model akan memberikan kepuasan yang selalu dalam genggaman Anda.









1 komentar:

  1. Kami mohon alamat dan nomor telp Pabrik ELT. Juga contact person bagian pemasaran.


    Cakra Aluminium
    Jl. Bunga Merak 9 Malang
    0341412233

    BalasHapus